Saturday, December 20, 2008

anak kampus vs kondangan


Beberapa minggu lalu gw dapat undangan nikah dari salah satu teman seangkatan gw di kampus, Mbak Feni, dan resepsinya Sabtu pagi tadi.
Acaranya....Rame. Rame banget. Banget banget.

Yang gw maksud rame adalah...banyak tmn2 kampus yg juga datang. All dressed up. Clean and tiny. Pretty and handsome. All of them. Walopun tamu yg gak kita kenal jauuuuh lebih banyak lagi. Kita sih gak sampe seperlimanya.

Satu hal yg diinget kalo anak kampus datang ke acara resepsi pernikahan adalah...WISATA KULINER. GRATIIISSSS!!!!! Hueheheh (bwt kamu yg msh kuliah...ayo ngaku. Gak usah malu2.). Apalagi kalo ada berbagai macam booth makanan, dari berbagai tempat dalam dan luar negri. Banyak pilihan...pilih semuanya!!


(healthy choice for party)

Jadi kira2 seperti ini rute anak kampus di acara resepsi nikahan :

Jalan ke pintu masuk (sambil sedikit merapikan baju) --> ngisi buku tamu -->dapet suvenir --> jalan ke arah pelaminan (mata udah mulai liat-liat keadaan kiri kanan kira2 yang enak yang mana) --> greeting time! Salaman+cipika cipiki+foto sama mempelai(kadang2) --> WISATA KULINER DIMULAI!!. All booth. Start from buffet(nasi-dan kawan2). Pasta. Peking duck. Masakan jawa. Pastry. Snack. Pokonya yg ada dicoba saja. Then last, dessert lah.... --> ngobrol2 sm teman2 --> balik kulineran lagi sesekali --> foto2 sama teman pake kamera sendiri --> nongkrong sama tman2 sambil nunggu dipanggil buat foto bareng seangkatan --> pulang dengan senyum yang lebar dan perasaan kenyang.
(satu kata : SERBU!!!!)

Tapi memang di umur 20-22, adalah masa seneng2nya datang ke acara nikahan yang notabene masih terbilang baru buat anak kampus. Karena teman yang udah nikah masih dikit jadi seakan-akan fenomena baru, makanya kalo diundang ke acara nikahan teman pasti datang dengan semangat menggebu-gebu. Selain karena rame2an dan wisata kuliner gratisannya,FYI..salah satunya juga just in case, sapa tau jadi yang beruntung berikutnya, terutama yg pacarnya udah cukup mature.

Begitulah salah satu sisi kehidupan anak kampus yang sedang mencoba menjadi dewasa. Uhm...lebih jelasnya berharap lebih dewasa. Dan kebanyakan statement kedua yang akhirnya jadi kenyataan.
Hohoho. Hahaha.

Ok..party goers, c y’all next post.
Bubbye..

8 comments:

isty said...

waaa.. blognya bagus banget :)

amazing fietha on December 21, 2008 at 8:53 AM said...

makasi...

ikeys on December 21, 2008 at 7:37 PM said...

iya tuh, tp gw blm ngerasain dtg k nikahan tmn gw.. kira2 syp duluan yah yg nikah?? hihi

Hartinah on December 21, 2008 at 8:45 PM said...

Blog nya bagus euy,

Gmana cara eitnya????

Btw, lam knal yah

n_______n

amazing fietha on December 22, 2008 at 5:54 AM said...

pokoknya sp yg nikah duluan harus undang2 dunk!!

hihihi

Ujie Indria Suwandi on December 25, 2008 at 4:29 AM said...

haha bener banged Fieth,,bulan juni kmrn gw dandan total coz sahabat gw yang nikah,,bukannya sibuk jadi salah satu panitia gw malah sibuk wisata kuliner,,heueheu

amazing fietha on December 25, 2008 at 7:50 AM said...

hehehe

mau bilang apa lagi?
tha's the best part from a wedding...selama kita yg jadi undangannya..hehe

arya anindita on December 30, 2008 at 1:41 AM said...

gw juga harus bersiap2 kalo ntar jadi merit ama dewi persixx...buat nyiapin stok kuliner biar bisa menampung kebutuhan anak kuliah n kosan...

salam kenal bu!!!

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template