Saturday, January 3, 2009

Happy New Year 2009

Good bye 2008 and welcome 2009.


Gak terasa waktu berjalan begitu cepat. Tahun 2009 sudah datang di kehidupan kita.

Selama setahun ini banyak hal yang terjadi sama gw.

All those smile, laughes, tears, love, joy, friendship and fun. Semua terlewati begitu aja datang dan pergi tanpa gw sadari.

Skripsi yg terbengkalai, too much have fun. Gw berharap dengan datangnya tahun 2009 ini gw jadi lebih sadar sama kewajiban gw, menyelesaikan apa yang harus diselesaikan dan yang pasti gw pengen jadi orang yang lebih baik, yang bisa membawa hal positif buat diri gw sendiri dan orang2 di sekitar gw.


Begitu juga dengan dunia di sekitar kita.

Yang dekat dan jauh dari kehidupan kita.

Yang terkadang ternyata membawa pengaruh ke kehidupan kita. Walaupun kebanyakan hanya jadi cerita pengisi waktu saja.
Apa tahun ini kita akan menjadi lebih peduli? dengan apa yang terjadi di sekitar kita.
Lihat.Dengar.Rasakan.

(Salah satu peristiwa besar Des 2008)
tragedi kemanusiaan di Palestina
Banyak hal yang terjadi di saat-saat pergantian tahun kali ini. Perayaan tahun baru ini jauh beda dengan tahun baru 2008 tahun lalu yang suasananya meriah banget dimana-mana. Tahun baru kali ini keceriaan yang ada gak begitu kerasa karena banyak kesedihan yang terjadi di sekitar kita.
Mulai dari krisis ekonomi global yang merebak kemana-mana,iklim yang semakin gak tentu, sampai serangan membabi buta Israel ke wilayah Palestina.
Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya gw ngerayain pergantian tahun dengan teman2 terdekat gw. Kita ngadain BBQ party seperti yang udah direncanain sebelumnya. Acaranya rame dan kita semua seneng, tapi disela kesenangan kita tahun baru ini, kita juga sempat ngobrolin masalah Palestina-Israel.



Dan yang bisa gw dan teman2 gw lakukan untuk saat ini adalah berdoa. Semoga segala macam peperangan di dunia ini segera berakhir. Mudah-mudahan Israel sadar kalo kekerasan gak akan menyelesaikan masalah, mudah2an perdamaian segera datang untuk rakyat Palestina dan juga semua orang di bumi.


Where there is love, there is peace, so there will be joy of life that we all always wanted.
Amien.

Happy New Year 2009

wass...
with Love,...








(Fietha)

1 comments:

Ujie Indria Suwandi on January 4, 2009 at 8:55 PM said...

hanya bisa berdoa..smoga semua berakhir jadi ga ada lagi korban2 sipil yang berjatuhan...amin..

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template