Sunday, December 14, 2008

About Twilight Movie




dari semua respon orang2 tentang film ini, ada satu respon yang sangat jauh beda dengan respon2 lain.
mostly...orang2 akan bilang film ini bagus, keren semacam itulah.
tapi tmen gw, Zakiy, membagi pengalaman nonton Twilight bareng pacarnya di wall Facebook gw.

gini katanya...

Zakiy :
btw Fit,,kmaren aq nonton twillight ma Dewa.dan kita pun sepakat..KITA KECEWA
Apaan tuh film,,KAGAK JELAS..Alur ceritanya aga sedikit maksa.
Sepertinya kmu dan orang2 itu cm terbius sama kegantengannya edward cullun(hehehehe)Pdhal klo diliat dia ga ganteng2 amat,,romantis??ga juga,,mana coba scene yg memperlihatkan dia romantis.
Trus kt dewa jg janggal jln ceritanyainget ga scene yg cwenya br msuk kelas trus mo duduk dsamping cwoknya.
Nah tuh vampir kan ga tahan nyium bau badan cwenya gr2 kena kipas angin.Kberadaan kipas anginnya itu yg bikin janggal. Dsana kan lg musim dingin,,ngapain coba dikelas nyalain kipas angin
Kedua,,scene adegan gendong wkt naik gunung.Knp gendongnya dibelakang bkn didepan aja.Kan jdnya kocak tuh.Jd kya nonton film tarzan aja.
Trus kan ada vampir cwe yg jahat,itu jg ga dijelasin lari kmana.Knp ga bantuin jamesnya bwt lawan edward..
Bner2 deh ceritanya..konyoool abiis,,kagak nyambung.


gw gak terima. sakit hati. gak mau kalah.
gw membalas dengan mata nanar mengantuk, mata melotot kebelet boker, dll.

Fita :

Pertama. edward emang ganteng.
Kedua.yang ngebius ce2 itu labih ke sifatnya...bukan tampangnya aja
Ketiga. alurnya 'mungkin' agak sedikit maksa. namanya juga adaptasi buku.durasinya gak akan pernah cukup.
dan aku setuju edward emang gak romantis. lebih cenderung ke protektif.
tapi film'nya tetep romantis kok dan lucu.hehehe
Last...soal gendong2 itu coba inget wak tu dy gendong cewe-nya lompat2 dari satu pohon ke pohon lain.ingat sesuatu??ya...pasti kamu ingat film silat...hollywood seharusnya belajar bikin adegan kyk gitu ke hong kong dulu....masih kaku banget.
vampir cewe jahat itu kemana? tunggu film selanjutnya abang zakiy....novelnya aja sampe 4edisi. yah kamu taulah filmnya bakal sampe berapa sekuel....
tapi overall....aku masih SUKA banget ceritanya!!!!

best scene....waktu bella dateng ke rumah edward, trus sodaranya jang namanya Jasper setengah mati nahan supaya gak makan bella.




kesimpulan gw tentang perdebatan gak penting ini adalah:


Pertama. Zakiy jealouse sama Edward karena setau gw seumur hidupnya dy selalu berhalusinasi kalo cewe2 banyak yg nge-fans sama dy. Dia terobsesi untuk dikagumi. Tapi setelah di cek lagi....semua orang2 itu kasian sama dia....karena sekarang harga pisang mahal. (know what i mean, nyet!....hahaha...piss kiy!!)

Kedua. Coba deh baca lagi....comment zakiy ttg film ini. Dari awal mpe akhir dy terus2 bilang...Kata Dewa..Kata Dewa....so, sebenernya itu respon dia ato Dewa(pacarnya). Gak konsisten!!!!

Ketiga. dia sepertinya lupa kalo ini film fiksi.


kalo mau tau Zakiy...silakan mampir ke pohonnya through this link ---> Pohon Zakiy

10 comments:

Ujie Indria Suwandi on December 14, 2008 at 7:03 PM said...

haha smua org blh komen yg beda,,tapi kayanya suru aja tmnnya baca bukunya,,haha..coz twilight itu kan ada 4 series jadi pasti endingnya gantung..

ikeys on December 15, 2008 at 4:09 AM said...

sabar fietha... (akhirnya nemu blog lo jg nih, abis g ad linknya d blog gw..)
mmh.. klo mnurut gw yg blm smpet nntn nih film (walo dg kyakinan tinggi klo filmny psti oke bgt!)
tmn lo yg emg eada2, lagian smwny jg ttg dewa? mangny si dewa nih kritikus film yah?
hahahaha.
nmny jg cerita fiksi....

amazing fietha on December 15, 2008 at 7:54 AM said...

bener2....endingnya pasti bakal ngegantung...bukunya aja ada4.

nadhira aneh on December 17, 2008 at 3:00 PM said...

haduh gw ga setuju banget sama komen dari temen lo itu,abiss kayaknya twilight tuh udah perfect banget (haduh gw ikut campur urusan orang aja ya)

salam kenal ya :)

Radith Ketu on December 17, 2008 at 11:01 PM said...

Edward tetep kalah ganteng kok ma gw, tenang aja. sebenernya Gw ma Edward tu sodara kembar tapi terpisah waktu Emak Gw mw naik Bis, edward nyasar naik bis pariwisatanya turis, jadi yaa gitu deCh,, So Sad Story Right?, Hiks..hiks..

benedikta atika on December 18, 2008 at 4:44 AM said...

wah ikut komen yaa. kalo ngomongin twilight gw netral deh. ahha soalnya gw ga baca bukunya abis semua orang udah baca sih. filmnya juga ga sejelek itu sih, masih ada pemandangan bagus nya hehehe :p

amazing fietha on December 19, 2008 at 8:29 AM said...

wah...setuju sama gw ttg film ini

ceritanya kan emang bagus...

hoho...senangnya!!

amazing fietha on December 19, 2008 at 8:39 AM said...

oya lupa bilang....

gak ada orang Indonesia yg ngalahin gantengnya Edward selain....

Nicholas Saputra--- gak perlu jadi vampir untuk berdarah dingin,,,he's so god damn cool!!!

gloriousmorning on December 19, 2008 at 9:40 AM said...

wah, padahal ak br mo nnton filmnya. gk jd aj ah,,

amazing fietha on December 19, 2008 at 10:36 AM said...

loh....jangan!!

(sebenernya terserah lo juga sih...)

tapi ntar rugi lho...

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template