Tuesday, November 4, 2008

PeopLe anD tHeiR fiRst LoVe

seNin siaNg (031108) tiBa2 gw diBanGunin geTar haPe gw yG disiMpen dibawaH baNtaL...teRnYaTa ada sms dari Bella...
dya ngabarIn kLo ketemu sama mantannya ,mas Doni, yanG notabene her 1st Love...
dari sms-an kita, yg semua isi smsnya ngomongin tentang mas yang satu itu, sepertinya it was an unpredicted meeting tapi si beLLa keliatannya excited banget. Dan menurut gw, emang ini yang diharep2in sama dya. She cant’t get him out of her mind...yeah, namanya juga yg pertama pasti gimanaaaaaa gitu...

sebenernya ada apa antara orang2 dengan cinta pertama mereka...?

kata orang, yang pertama .yang berkesan.
Cinta pertama juga...dan masalah ini udah jadi bahasan semua orang, semua jenis media, semua jenis tongkrongan mule dari yang muda-muda sampe ke arisan ibu-ibu.

Dari anak kota sampe anak hutan(ya...yang saya maksud kamu yang lagi baca blog ini)

99% orang yg gw kenal mengaku gak pernah bisa lupa gimana rasanya pertama kali falling in love...walaupun akhirnya “udahan” dan akhirnya masing2 move on dengan kehidupan masing2 tapi “those feelings” selalu nempel dan kebanyakan selalu memasang tampang berseri-seri kalo nyeritain tentang cinta pertama mereka, persis ikan mas koki pas lagi musim kawin. Huehuehuehehe

Bella cuman salah satu contoh,,,
temen gw yang lain “SD” (nama asli disamarkan untuk alasan keamanan) pernah pacaran sama teman gw yg lain si “BK”. Si BK bisa dibilang cinta pertama si SD, tapi setelah lama pacaran akhirnya mereka putus. SD merasa tersakiti setelah diputusin cewenya mengalami trauma berat sampai bertahun-tahun berikutnya dan sampai hari ini SD tetep ngotot musuhin si BK. Sampai hari ini...dari sisi gw sendiri , mereka berdua adalah temen gw banget, tapi mereka berdua tidak berteman banget. (bingung? Saya sendiri juga bingung).
Ini juga salah satu cerita tentang cinta pertama yg mengakibatkan kesan dalem banget cuman sayang, yang lebih dalem justru traumanya. Hehehe


Terus gimana cerita dari orang-orang terkenal?

Gimana cerita cinta pertama dari Barrack Obama,manusia paling terkenal 2008? Ato mungkin cerita dari mantan gw, Nicholas Saputra, yg gw putusin gara2 ketauan suka makan pete.
Gimana dengan Giring-Nidji, Bapak SBY, Glenn Freddly dan our Founding Father Ir.Soekarno?
Hanya mereka yang tahu.....mau gw bahas juga percuma karena enggak tahu.hehehe

Dari tadi ngebahas masa lalu orang2 – trus, gimana dengan gw? Apa yang terjadi dengan cinta pertama gw? Itu juga rahasia gue...but i’ll give you a clue-it was an unrequited love. And i never loved anyone like i loved him -- I guess.
Tapi itu bukan masalah buat gue, karena itu dulu banget dan gw keep move on dengan kehidupan gw.

Happylife happytime!!!

just like sweety jollytime (merk pop corn)
Yippie!!


0 comments:

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template