Sunday, November 2, 2008

The Mist phenomenon

berawal dari pengen have fun---berubah jadi---stupid but fun!!!
sabtu kmaren,1 november 2008, gw jalan2 sm tmen cewe terdekat gw...
-bella,tarie dan gw sendiri-
niatnya sih pengen nongkrong2 aja di salah satu kafe-nya SUTOS
cuman sayang...hari itu SUTOS rame banget!!! nyesek!!!
ini smua gara2 EF ngadain acara live music performance...

at first everything run so smoothly....gw ketemu RAN, foto2 bareng...nice dinner with famz...
bis gitu lanjut jalan b-3 (tarie+bella+gw)...ke kafe betawi...window shop--as usually we always do!!--sampe akhirnya kita stuck dan mutusin untuk stay di suatu tempat aja.
kita bertiga mengeluarkan ide2...

gw: bengong....(gw emang aslinya pengen ngafe aja...tapi krn rame bgt jd gw diem aja daripada diprotes,,bisa lama!!)

tarie: midnite aja....
dan akhirnya kita b3 ke XXI tapi ternyata filmya tidak meyakinkan....
dan tiba2 bella noleh ke karoke Inul Vista dengan muka kepengen sampe akhirnya dia mengeluarkan ide cemerlang...

bella: karoke aja
gw+tari= OK!!
namun apa mau dikata!! roomya penuh smua!!!
hiks....hiks....
sampe akhirnya kita memutuskan untuk nonton aja di XXI--gag peduli filmnya apaan...
dengan ijin dari ortu masing2 untuk pulang telat dan wejangan dari mamanya tarie berangkatlah kita b3 ke XXI....

(di loket)
b3 : film apa y....
(ada 2 option,,wilderness ato the mist)
mBak bagusan yg mana y?
mBak2 loket : bagusan yg The Mist aja....

akhirnya kita nonton film gak jelas itu....
critanya berawal dari sebuah supermarket
pertama2 aja kita udah mule bosen dgn alur film yg lamaaaaaaa pisan!!!
gak lama kemudian....muncul kabut,,,disusul tentakel gurita raksasa...serangga raksasa...burung dinosaurus....laba2 raksasa....banyak korban berjatuhan mulai dari yg gara2 monster2 gak jelas itu sampe yg putus asa dan ahirnya bunuh diri.....semuanya masih di supermarket yang sama...
*sigh*
Dan akhirnya si pemeran utama yang tadinya "Hero type" banget beserta team memutuskan untuk pergi dari supermarket itu..
mempertaruhkan nyawa--berusaha selamat dari monster dan kabur dengan mobilnya sejauh bensin membawa--
sampai pada akhirnya bensin pun habis sebelum mereka sampe ke tempat aman dari monster....putus asa...mutusin untuk bunuh diri aja..(what?!?!)
(perlu diketahui-di mobil ada 5 orang...peluru pistol yg tersisa=4) dengan sok heroik,,,sang pemeran utama memutuskan membunuh temannya satu persatu dengan harapan dia mati dimakan monster...
gak lama kemudian dari kejauhan bala bantuan datang...(pemeran utamanya yang masih hidup teriak2 stress!!!)
yah...teman2 sekalian itulah endingnya!!!!
(....watdefak!!!.....)

PENONTON KECEWA!!!!
(sandal2 melayang ke arah layar...berbagai macam makian dilayangkan dalam berbagai bahasa...yak, saudara2 sekalian sekali lagi saya katakan penonton kecewa)

kembalikan uang tiket kami!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template