Monday, November 17, 2008

felling so sad...

holla guys!!!

sebenernya hari ini gw pgn nge-post ttg EF internship seminar di Novotel..which was a great time for me.
soalnya selain ketemu sama mbak Nina Moran, buss dir Go Girl!, gw jg ktemu sm sahabat lama gw, Anya, yang udah gw kenal dari gw keciiiiil bgt.

hanya saja....mood gw tiba2 aja hilang gag keruan gara2 terserang flu berat!!!
i almost can't smell anything...tenggorokan juga sakit.
huhuhu
ini semua salah dosen statbis yang dengan seenaknya meniadakan kuliah, padahal bwt ke kampus aja bner2 dibela2in banget, melupakan flu demi seonggok ilmu statbis yg juga g tau untuk apa, padahal seharusnya kan gw bisa aja tetep stay di rumah dan istirahat.
dosen jahat!!!!
hiks....
kembalikan performance sistem imun gua!!!!

temen2 doain spy fita cpt sembuh yah....
huhuhu

0 comments:

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template