Sunday, November 2, 2008

fiRsT puBLish post

fiNaLLy!!!

gw buaT bLoG juGa...
seBenaRnya gw buKan tipe oRang yG suKA nuLis2 keseharian gw..
contohnya aja buku diary...
(jaman sd,,smp,,sma...dimana cewe2 kyk gw keranjingan buku2 diary yg lucu2)
yah..akHirnya ikutan beli juga--tapi bwt aksi aja....(yg penting PUNYA!!)...nyaris tanpa isi
klo ada juga...pasti banyakan foto dan comment2 dari temen2 dibanding curhat2...

tapi untuk saat ini...
ehm...dengan mempertimbangkan...menimbang...dan melihat keadaan gw skarang
(yg notabene cukup memprihatinkan gara2 stress nyusun prop skripsi yg baru-yah..yg pertama ditolak!,,,huhuhu,,,)
akhirnya saya,,,safita permatasari...memutuskan untuk bikin blog...
hitung2 bwt sharing2 aja,.,,daripada smuanya disimpen sendiri....ujung2nya juga berdampak ke skripsi dan gw sendiri....

so....lets start over!!

0 comments:

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template