Sunday, May 10, 2009

suddenly freezing and ankle boots






malam ini surabaya mendadak dingiiiin banget.

setelah beberapa waktu lalu, warga surabaya melewati hari-hari dan beraktivitas di tengah2 paparan cuaca panas dan teriknya matahari.
Akhirnya hujan turun siang tadi....dan udara di rumah gw mendadak jadi dingin banget dan berlangsung sampai detik ini, jam setengah satu pagi.
mudah2an pagi ini udara tetep dingin, gak panas seperti biasanya karena gw mw ngampus....Amien.


btw ..... gw dan temen2 gw punya anggapan, kalo ankle boots, blazer, latex legging, shawl dan beberapa fashion stuffs yang lagi tren belakangan ini 'sedikit' tidak match sama cuaca surabaya.

Tapi kalo seandainya setiap hari cuaca surabaya sering2 kayak hari ini, pasti makin banyak anak2 surabaya yang lebih 'berani' keluar rumah dengan baju2 unik..... dan tetep ngerasa nyaman.
ya gak?


Ada juga beberapa yang bilang,,,,
"Surabaya emang panas, makanya pakenya pas malam aja.".---perasaan surabaya malam hari tetep gerah deh!!
atau
"pede aja lagi. Cuek aja, gak bakal ada yang merhatiin toh update sama fashion sah2 aja!!"--


pendapat gw? emang being fashionable sah2 aja, selalu update sama fashion sebenernya justru cenderung bagus. itu berarti kita aware sama perkembangan. Tapi yah jangan sampe gara2 cuacanya gak match sama apa yang kita pakai ntar kayak salah seorang cewek yang pernah gw liat di Sutos pas malam minggu.


Pas baru masuk mall dandanannya OK banget, pake ankle boots..bajunya juga ok..semua mata melihat dengan kagum. Terutama ke arah sepatunya. (Sumpah!! sepatunya emang keren banget!!)
Tapi,,,,

beberapa jam kemudian, sehabis makan dan muter2 nyari tempat nongkrong baru bareng temen2 gw, kita papasan lagi sama cewek itu.
And guess what?!?
dia jalan dengan sepatu flats yang sepertinya baru saja dibeli malam itu. Dan ankle boots yang tadi dia pake dijinjing kayak jinjing sendal jepit kalo mau masuk mesjid. Sepertinya kakinya keringetan gara2 panas. Well, emang malam itu cuacanya lumayan panas.


I feel sorry about her.

yah...gw rasa cuaca emang harus jadi salah satu pertimbangan kita kalau mau memilih baju yang akan dipakai. Daripada harus menderita gara-gara merasa gak nyaman karena gangguan cuaca.

2 comments:

ikeys on May 12, 2009 at 1:43 AM said...

GUE SUKA BGT SAMA SHAWL! andalan gue bgt, hehe. kaos polos jd keren gr2 shawl. gue suka yg motif sari india fiet, soalny gonjreng, hehe.
ankle boots: pengen bgt, cm blm bs ksampean buat beli..

amazing fietha on May 12, 2009 at 1:43 PM said...

gw juga pengen ankle boots ke,,,
tapi gara2 surabaya panas!! gak jadi deh....
huhuhu

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template