Wednesday, May 27, 2009

ada yang salah dengan account Yahoo dan Facebook saya!!!

bad news!!
account Yahoo dan Fb gw gak bisa diakses dengan normal di laptop. Padahal kalo pake hape biasa2 aja.

Pertama. Yahoo mail gw.
tiap gw login, tampilannya gak seperti biasanya. Seperti save mode FS. trus pas udah login jadinya seperti ini.


tampilan inbox gw? worse than that!!


Kedua. Facebook gw. Tampilan awal aja gw udah ga ngerti and then, masukin email, passwoord trus klik login. setelah dua jam... gw gak berhasil login ke account gw. hiks..hiks...
kira2 tampilan awalnya kayak gini

oh gosh!! I TOTALLY MISS MY EMAIL ACCOUNT AND MOSTLY MY FACEBOOK ACCOUNT.

does anyone can help?

kira2 apa penyebabnya ya?



PS : yang kayak gini nih. bikin inspirasi gw buyar semuanya!!!!!!! hiks... T_T

4 comments:

Dunia Polar on May 27, 2009 at 5:39 PM said...

coba pake mozilla, biasanya klo opera sring gt.
btw blognya aku follow yahh, n klo g keberatan follow balik yah.
n kalo g keberatan lg, link ku, di pasang donk di blogmu. teng...teng...teng...kiu. o iya ambil award di blogku.

Lydia Oktariani on May 28, 2009 at 2:06 AM said...

itu gimana sih bikin foto facebook gitu? dari webcam ga mungkin kan?apalagi dari kamera? gimana sih?

amazing fietha on May 28, 2009 at 7:48 AM said...

@dunia polar : browser laptop gw ada tiga. explorer, opera sama mozila. sudah dicoba tiga2nya. hasilnya NIHIL!!!! dan gw udah cek, kayaknya laptop gw yang terserang virus atau error2 gak jelas soalnya pake laptop lain gpp. i don't know...gw masih bingung laptop harus diapain.hiks....

@lydia : gw pake program Snipping Tool. jadi bisa ngecut atau nyimpen gambar yang muncul di tampilan monitor laptop kamu.

putra dan kelakuan yg nyeleneh on May 28, 2009 at 8:25 AM said...

diservice ajah laptopnya daripada rusak tambah repot

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template