Tuesday, May 5, 2009

Buang-Buang Pikiran Yuuuk....

saya sedang aneh....
tuh aneh kan? mana ada orang ngatain dirinya aneh!!!

maraknya flu babi belakangan ini ternyata tidak hanya merugikan penjual produk daging babi dan travel agent aja.
saia kena dampaknya!!! --ok...gw ulangi--SAYA KENA DAMPAKNYA!!
temen gw mule manggil... awas flu babi...flu babi..., belom lagi kalo ke restoran mereka pada niru2 bunyi alarm kalo masuk restoran yang halal!!! ini semua bermula dari temen gw, adit, yang otaknya usiiiil banget. dan sisanya temen2 gw yg lain, soni, ucup bude, dl yg tidak bisa disebutin satu2..mulutnya LEBAY BANGEEET!!!
F****NG S**T!!
sepertinya memang saatnya menurunkan berat badan. hiks
WAT DE FAK!!!


saya benci babi.

3 comments:

ikeys on May 9, 2009 at 6:07 AM said...

sabar yah fiethaa.. :)

amazing fietha on May 9, 2009 at 11:00 AM said...

hehehe...mau gimana lagi ke...

RuDi BloG on May 19, 2009 at 12:58 AM said...

eh...eh...mau usaha ga...silahkan kunjungin ini

http://www.usahaweb.com/31765.html

atau ini juga...

www.klikdynasis.net/?id=Ru3244

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template