Sunday, May 31, 2009

satu minggu puasa hang out dan Manohara meramaikan publik Indonesia

Seminggu ke depan gw bakal kangen sama acara hang out malam hari. Ini karena adek gw, gak ada di rumah seminggu untuk ikuan Public Health kampusnya dan Eyang gw udah WARNING gw dengan TEGAS supaya gw stop acara jalan2 malam hari selama seminggu. I feel i’m gonna miss it!!!

Kegiatan gw di kampus hampir gak ada. Paling2 ke ruang dosen buat bimbingan skripsi, semua kelas yang harus gue ambil selama kuliah sudah habis dan it’s kinda make me feel lonely every time entering my own campus. Jadwal gw dan teman2 gw udah gak sinkron lagi, jadi acara kumpul2 jadi sesuatu yang bener berharga banget. Gue gak tau kenapa gue nulis ini, it’s just suddenly pop out from my head then i typed it. uhm..well i guess i kinda miss them!! (this is an extra paragraph) hee..



Oya, topik yang lagi rame di rumah gw (dan mungkin di rumah2 lain di Indonesia ) adalah “Manohara is BACK!!” AHAY!!!!

Popularitas Manohara belakangan ini mengalahkan popularitas selebritis papan atas Indonesia. Fenomena Manohara ini emang cocok banget dengan ungkapan “Princess always got the spotlight”. BCL, Agnes Monica, Dian Sastro dan artis2 papan atas lain sepertinya harus berhati2 or their public spotlight will be accidently stolen by the princess (soon to be ex-princess) hehehe. Tapi sepertinya yang paling khawatir dengan hal ini adalah Dewi Persik dan Julia Peres, karena sebagai ‘pentolan-pentolan’ acara gosip ,yang selalu mengisi acara gosip dengan berita mereka yang muter situ2 aja dan tidak hanya bikin pemirsa bosan tapi juga bikin presenter acara muak!, sudah dipastikan posisi mereka segera tergeser dengan datangnya Manohara ke Indonesia. Dan acara gosip pun terselamatkan dari kebangkrutan rating. Hehe.

So...welcome home princess..ahay!!



PS : my Yahoo and Facebook problem is solved. Tiba2 aja normal lagi. Alhamdulillah... \^o^/ yay!!!

6 comments:

benedikta atika on June 1, 2009 at 7:00 AM said...

hahaha dimana2 manohara! gilaaa.

amazing fietha on June 1, 2009 at 10:21 AM said...

hHhAHAHa.... iya yah...
manohara meracuni otak pemirsa Indonesia

putra dan kelakuan yg nyeleneh on June 2, 2009 at 9:58 AM said...

mano emang keren banget
sensasinya ngelebihin berita pemilu yang kemarin lagi hot"nya
:)

Andie on June 3, 2009 at 6:35 AM said...

waduh.
dari blog ke blog.
manohara semua yah.?
hueheheh :D

amazing fietha on June 3, 2009 at 6:37 AM said...

@putra : sampai2 manohara dinobatkan jadi new IT girl Indonesia. hehe
manohara dimana-mana setiap saat. BOSAAAAN!!!!

amazing fietha on June 3, 2009 at 6:39 AM said...

@andie : gw 'berusaha' gak akan posting berita manohara lagi. heueueu.

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template