Wednesday, May 13, 2009

more cups for hot chocolate...


this is just another story of between myself and hot chocolate...

dan dengan senang hati gue akan membaginya dengan kalian semua....huahaha(ketawa jahat....)

dulu sebenernya gw kurang suka sama hot chocolate....i was a coffee addicts. Tiap keluar gw pasti nyempet2in minum kopi..., uhm, lebih tepatnya beli kopi sih. Gw bukan tipe orang bakat bikin kopi atau teh.....

Iya waktu itu gw suka banget ngopi pas di luar rumah. Mau di kampus, ngemall, ngafe pilihan gw cenderung jatuh sama kopi. dari harga 2500/ gelas sampai 38.000/cup. Tp paling sering sih... nescafe mocca yang kalengan...pas banget buat ngampus.
Tapi, ada satu peristiwa yg bikin gw ngerem ngopi, Gw mabok. Mabok kopi.
Gara2nya pernah dalam sehari itu gw negak seenggaknya 3 gelas kopi, mulai dari kopi di kantin, nescafe kaleng sama hot capppucino-nya stasbucks. Dan setelah kopi yg ketiga, sejam kemudian kepala gw mulai pusing....dan hawa sekitar gw terasa panas.
Gw akhirnya sadar, gw mabok gara2 kopi..(MEMALUKAN!! ).
sajak hari itu, akhirnya gw sudah gak segitu ngefansnya sama kopi.

Sekarang gw lebih suka teh dan hot chocolate.

buat gw hot chocolate bukan cuman minuman enak aja, tapi juga menghangatkan suasana (hehe...), makes me feel so calm and relax.
Bulan februari lalu, pas gw lagi nungguin bella di PIM hujannya deras banget padahal gw lagi di JCo yang notabene dekat pintu keluar dan waktu itu lagi hujan deras banget....biasanya gw udah bete banget kalo hujan deras pake efek angin kencang kayak gitu karena dinginnya gak enak, tapi bete gw ilang soalnya gw mesen hot chocolate di JCo. Kehangatan yang dicari pun kudapatkan kembali.
(kalo gak salah coklat juga meningkatkan hormon endorphin yang bisa membuat orang senang). hehehe.

Walaupun gw gak bakat bikin kopi dan teh, tapi hot chocolate gw lumayan.
Gw pernah bikin hot chocolate buat seisi rumah, dan semua suka. Walaupun orang di rumah gak banyak2 amat, tapi gw senang lah sesuatu yang gw buat disukai orang lain. :D

malam ini gak sedingin malam kemarin, walaupun termasuk dingin untuk rata2 hawa Surabaya. I also make a hot chocolate buat teman ngeblog....

tulisan ini gw buat buat hot chocolate yang udah berbaik hati menemani gw di malam2 dingin belakangan ini. It's just suddenly inspiring... padahal tadi gw rencana nulis topik lain.

kalo lo lagi bete, and feel lonely. Coba minum hot chocolate, it might make you feel better, a little bit. baru deh curhat sama temen lo.


PS : hot chocolate best served is with marshmallow. perfectly bubblying.


More cups please!!!


xoxo,
Fietha.

8 comments:

none said...

kayaknya enak juga, aku juga coffee addict nih, sesekali ganti hot chocolate kayaknya bagus

amazing fietha on May 17, 2009 at 10:08 AM said...

i bet you will
hehehe

putra dan kelakuan yg nyeleneh on May 17, 2009 at 8:36 PM said...

baru kali ini nemu orang mabok kopi
heheheh ... :)

exort on May 18, 2009 at 12:50 PM said...

mmmm..coba ice chocolate deh, seru juga tuh diminum sambil makan donat....yammy

amazing fietha on May 18, 2009 at 1:49 PM said...

@ putra : aku sendiri gak nyangka bisa mabok kopi, rusak sudah reputasi sebagai coffee addict. jadi lebih baik saya mengundurkan diri sebagai pecandu kopi. huhuhu

@ exort : kalo aku biasanya makan donat sama hot chocolate. tapi boleh juga dicoba... (jadi laper, hehe)

Dunia Polar on May 18, 2009 at 9:44 PM said...

wah g ajak2 nih, aku jg suka loh. lagian kita kan se kota, kota surabaya tercinta,he...

RainMe LeoBellicose on May 19, 2009 at 2:02 AM said...

Im also coffeeholic.. Black Coffee. HaHaHaHa..
Kalau buat sendiri coffee, selalunya terlebih semuanya. Used Coffee maker also soo bad. It so bad.
Siapa di sini profesional buat coffee.

250ml water + ? sugar

amazing fietha on May 26, 2009 at 11:31 AM said...

@dunia polar : ajak2 apa? ngopi? ya ayuuk... hehehe

@rainme leo bellicose : so why don't you just buy? it's allover neighborhood. hehe
nama blognya unik y...

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template