Saturday, February 14, 2009

postingan yang tertunda : six in a row

Together in Six in a row city tour...

Kenapa bisa kayak gitu? Pasalnya sih rabu lalu gw menghabiskan seharian itu dengan jalan2 kota Jakarta keliling enam mall yang berbeda-beda. Kaki gempor, mata nanar mengantuk tidak mengalahkan semangat gw, Bella, Tika dan Zakiy untuk menjelajahi mall-mall kota Jakarta....hahahah

Dan ini dia sekelumit petualangan kecil kita....

Petualangan dimulai dengan gw dan Bella janjian ngumpul di PIM. Karena gw datang duluan akhirnya sambil menunggu Bella gw pun menjelajahi PIM....gw sempet belanja majalah dan buku di Gramedia sampe akhirnya Bella pun datang dan kita bergegas menuju ke tujuan kita berikutnya.

Mall kedua,,Blok-M Plaza. Mall dimana teman kita Zakiy udah menunggu sejak sejaman yang lalu. Karena pas sampai di Blok-M sekitar jam makan siang, akhirnya kita pun makan siang di Solaria sambil menunggu Atika yang juga sedang menuju Blok-M. Habis makan siang berangkatlah kita ke mall ketiga.

Mall ketiga. Senayan City.... dengar kata Senayan City yang cewek2 langsung heppi mendadak, shopping mode : ON. Zakiy menurut dengan muka berlipat bersungut-sungut. Berjam-jam dihabiskan di Senayan City dan berjam-jam yang terlewati itu tidak membawa hasil. Tidak satupun item kita beli di sana. Best spot : pameran seni komunikasi visual, terutama notes tempat pengunjung memajang pesan2 mereka.

Mall keempat. Dari Senayan City, akhirnya kita ber-4 menyeberang ke Plasa Senayan. Karena di Senayan City udah jalan berjam-jam akhirnya di PS kita hanya duduk2 di depan butik Roberto Cavalli. Walaupun waktu dihabiskan dengan duduk dan bengong-bengong, tapi saat itu muncul fakta yang mengejutkan. Ternyata hari itu Zakiy baru tau kalau musik akan berbunyi dan boneka cupid akan menari-nari menandakan pergantian tiap jammnya di PS,,owhh poor him.hahahaha. karena kebanyakan bengong akhirnya Bella mengambil inisiatif, kita ke Melawai. Nah perjalanan ini ternodai kebodohan kita. Karena menghindari macet di jalanan depan PS yang mengarah ke Blok-M, kita memutuskan naik taxi de depan Senayan City berencana lewat jalan yang kita lewati dari Blok-M ke Senayan City. Kita pun masuk taxi, memberi arah ke supir Blue Bird yang baik hati, mesin taxi dinyalakan dan mobil pun melaju, tapi ada yang salah dengan arah taxi. Ohhh tidaak!!! Taxi menuju pusat kemacetan di depan PS, dan kita baru sadar kalo ternyata jalur yang satu2nya dari PS ke Blok-M harus melewati pusat kemacetan tadi. Tapi seenggaknya kita jadi tau jalan....hehehe

Mall kelima. Setelah ngeliat2 Melawai dan beli kalung satu biji. Kita ber-4 yang udah rada kecapekan pindah spot ke Pasaraya, buat shalat dan minum. Sempat liat2 juga sebentar, tapi setelah magrib kita memutuskan untuk pulang. Zakiy dan Atika pulang duluan. Atika yang kecapekan dan Zakiy yang sepertinya trauma jalan sama cewek2 buru2 pulang merasakan nyamannya rumah mereka. Sementara gw dan Bella nunggu jemputan Pakdenya Bella. Gw nebeng sampe Citos.

Mall keenam. Mall keenam cuman berlaku buat gw. Pakde Bella nganter gw ampe Citos, nanti di Citos baru gw dijemput sama tante gw. Sambil menunggu gw pun jalan lagi!!! Dan karena hari itu hari Rabu, Ladies Day lagi digelar dan di Citoslah akhirnya gw belanja. Walaupun barang2nya rada bau2 rokok gitu kena asap orang2 yang kongkow2 disana, tapi yang penting buat gw adalah shopping.
Hehehe

Yah itulah petualangan kecil gw dan temen2 gw menjelajah mall2 ibu kota

2 comments:

Ujie Indria Suwandi on February 15, 2009 at 11:02 AM said...

abis jalan2 mpe pengkor kaki enaknya ke salon buat dipijet...emh enyak2x..oleh2 nya Fieth..??hehe

amazing fietha on February 17, 2009 at 12:51 AM said...

maunya sih....

di jakarta dapet oleh2 apa?!?
nothing special!!

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template