Tuesday, June 30, 2009

News from Leighton Meester...





hai blog people....
after long break akhirnya gue balik lagi nulis disini,

Kalian pasti tau tentang Gossip Girl, dan pasti banyak dari kamu yang nge-fans banget sama Gossip Girl series dan hampir semua casts-nya. Tapi diantara segitu banyak pemainnya, favorit gue adalah Blake Lively, known as Serena, dan Leighton Meester, known as Blair.

dan baru2 ini Leigton Meester memulai debutnya sebagai penyanyi lewat singlenya Cobra Starship yang judulnya "Good Girl Go Bad"....(psst, judulnya kok merepet-merepet sama lagunya Rihanna ya?hihihi), dan di video klip single itu Leighton bener2 keren banget, so sexy and wardrobe2 yang dipake juga keren abisss!!

ya sudah, daripada diceritain panjang lebar ntar gak ada habisnya, langsung aja liat videonya...
and post your comment.... okay?

XOXO,
-fiTa-

Cobra Starship Feat. Leighton Meester- Good Girls Go Bad Official Music Video!

1 comments:

Tolush on July 15, 2009 at 3:28 AM said...

Hi…



Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com



Di tunggu yaaa….. God Bless…

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template