Tuesday, June 9, 2009

gara-gara nonton Drag Me To Hell


kemaren, gw ama tmen2(Bella, Salman, Cakti, Adit) gw dengan sukses melanggar jam malam.
gimana enggak? sebagian besar dari kita berangkat dari rumah pagi dan baru pulang besoknya jam satu pagi.

dan ini semua gara-gara nonton film horror Drag Me to Hell.
sebenernya kita sih bisa aja pulang sebelum jam 12... tapi karena anak2 pada masih gemeteran sehabis nonton, akhirnya kita nongkrong2 dulu di Wendy's buat menenangkan diri.

Tadinya, gw pengen nonton Queen Bee, tapi karena Queen Bee film cewek, otomatis anak2 cowok pada menolak dengan keras untuk nonton film itu. Dan gw akhirnya nyaranin untuk nonton Drag Me To Hell aja karena gw baca di blog Jagoan Movies, kalo film ini serem banget dan gw pikir kenapa gak nonton film ini aja? udah lamaaaa bangeeettt film2 horor yang beredar di bioskop gak ada satupun yang serem, apalagi horror Indonesia (bener2 crap!!!) payah banget....

dan bener muka nenek2 di film itu SEREEEEM BANGGEEEETTT!!! trus hantunya juga munculnya tiba2...gak bisa ditebak!! sutradaranya bener2 sukses ngebikin film ini,,, cast hantu nenek2nya juga OK banget!! selain bikin seisi bioskop tegang, yang paling serunya lagi bisa bikin gw, cakti adit ama bella ketakutan sampe tutup mata pake tangan bahkan ada yg sampe angkat kaki ke atas kursi saking kagetnya. cuman Salman yang agak tenang walopun sebenernya dia juga shock liat film ini. Sampe2 ada yang sehabis keluar dari XXI kakinya masih gemeteran lah, keinget muka neneknya lah, dan gw sendiri perut kram (vervous tiba2). huahahaha

jangan ngaku berani nonton horror kalo belum nonton film ini.

0 comments:

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template