Tuesday, August 11, 2009

WHAT A WEIRD WORLD WE HAD!!



Yes, we all live in a weird life, in a weird environment and with weird people.

Rasanya semua hidupku berhubungan dengan sesuatu yang aneh.

Eyang aku bilang, “Kamu itu aneh lho..” .sambil ketawa-ketawa. Sedikit kaget, tapi akhirnya aku ketawa juga. Gimana enggak? Somehow, aku emang aneh! All those imaginary thoughts, wild dreams,dreams,dreams,and dreams, yes i’m a total dreamer. Tanya teman2q, sahabat2q, my famz, they’ll straightly say, “hwoo, yes!, Fita is a total dreamer!”

Tapi gak cuman aku aja lho. Keluargaku juga rata2 pada aneh. Cara bicara kita aneh, jokes2 yang aneh, habit yang aneh, pokoknya aneh. Let’s say salah satu sepupuku, Aryo, he’s a very cute and gently boy outside, tapi profile picnya di FB is so damn weird, he wore a creepy ‘Srcream movie’ mask, yang dibeliin alm.eyangnya di Aussie waktu dia masih 4 tahun. Sekarang Aryo udah 16 tahun. Bicara soal kostum, mengingatkan salah satu pengalaman aneh dan gila yang pernah aku alami bareng sepupuku.



aryo and his fave mask, klik foto ini kalo mw nge-add FBnya



Umurku masih 8th, Gista adek aku 7th, sodara2q yang lain masih terhitung Balita. Waktu itu musim libur lebaran di Surabaya dan kita semua main ke rumah Aryo, nah si Aryo ini addict banget sama superheroes kayak Batman, Superman, PowerRanger sampai-sampai koleksi kostum2 super heroes lengkap dan gak lupa topeng Scream-yang notabene masih ada sampe sekarang. Ortu2 kita semua lagi pada pergi dan kita semua ditinggal di rumah Aryo cuma dijagain pembantu. Sampai suatu saat snack kita habis dan memutuskan jajan ke Indomart yang ada di ujung gang rumah Aryo untuk beli Choki-Choki. Tiba2 pikiran gila kita mulai bekerja, dengan spontan dan sigap anak2 balita itu aku perintahkan make kostum buat belanja ke Indomart. Kira inilah urutan formasi creepy superhero kita:

Trixy – Ranger Black, Lia – Ranger Blue, Nanda-Superman, Aryo – Batman.

Sementara aku sama gista, gak pake kostum karena ukuran kostum yang tersedia udah gak cukup buat kita yang udah esde. Tapi kita berdua gak kehabisan akal, aku sebagai ketua dan Gista wakilnya, kita berdua bawa gadget2 yang cukup meyakinkan kalo kita pimpinan mereka, pedang, pistol etc. Dan tentu saja gak lupa bawa uang jajan. Hohoho

Akhirnya berangkatlah kita ke Indomart, dengan keyakinan tinggi membasmi kejahatan, dengan confidence yang cukup untuk bikin orang2 terpana ngelihat kita, dengan uang jajan yang cukup untuk beli Choki-Choki. Tanpa pamitan sama pembantu dan tanpa ba-bi-bu, kita dengan PD jalan menuju Indomart, dengan gaya bahasa yang aneh mengingat kita masih kecil dan terus2an meneriakkan yel-yel Power Ranger sampai Indomart. Setelah sampai, si pasukan kostum masuk ke supermarket dengan gaya ‘menyerang’ ala power ranger, otomatis spontan mas2 dan mbak2 serta pengunjung Indomart lain kaget bukan main, ada 6 anak liar menyerobot masuk supermarket hanya demi 6 bungkus paket Choki-Choki isi 5biji seharga 500 rupiah per bungkus. Spontan satu Indomart tertawa ke arah kita, dan saat itu aku dan gista baru sadar kalau tindakan kita ini sama sekali bukan kelakuan yang keren, tapi memalukan. Tapi mau gimana lagi, nasi sudah jadi bubur, udah terlanjur basah, ya lanjutkan saja perjuangan kita membasmi kejahatan di Indomart. Dimana, menurut skenario kita, kita adalah pahlawannya dan mas2-mbak2 Indomart jadi orang2 baik, sisanya pengunjung lain jadi monsternya yang menghalangi kita untuk beli Choki-Choki. Akhirnya misi pun terselesaikan, Choki-Choki sudah di tangan, aku sama gista ke kasir untuk bayar dengan muka malu ditanya-tanya sama mas2 kasir tentang aksi ‘mengerikan’ kita.

Mission accomplished!! Choki-Choki sudah dibeli. Dan kita semua pun pulang dengan senang hati sambil nyanyi2 di sepanjang jalan dan tidak lupa meneriakkan yel-yel Power Ranger.

Kalo dipikir lagi, that was so damn creepy. >.

Dan sekarang kalo lagi ngumpul, kita suka nge-bahas aksi gila kita ini dan selalu diakhiri dengan kalimat. “kita ini keluarga yang aneh”.

dan ini choki-choki yang kita beli.

Kya..kya..kya..

\^o^/ yippie!!

Xoxo,





4 comments:

benedikta atika on August 17, 2009 at 9:44 AM said...

ahahhaha sumpah ya ini postingan yg akhirnya berhasil membuat gw ketawa malam ini hehhehehe

fietha on August 27, 2009 at 9:27 AM said...

serius?

makasih ya...glad u like it

Manda La Mendol on October 23, 2009 at 2:31 AM said...

jadi inget jaman SD makan choki-choki. Sayang aksi super heronya nggak direkam...keren tuh.

amazing fietha on November 22, 2009 at 3:07 AM said...

@manda : gue juga nyesel kok gak ada fotonya...waktu itu ga ada orang dewasanya di rumah sih...
hehehe

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template