Tuesday, March 24, 2009

My Wish List

people on blogs!!!

sepertinya sudah lama tidak mengupdate blog tercinta gw ini...

sibuk sama skripsi and stuffs, tapi hari ini gw menyempatkan diri. kangen nge-blog...

Belakangan ini banyak hal yang berseliweran di otak gw. Ide-ide baru, rencana mau ini itu, mau beli barang ini itu, sampai yang paling krusial yaitu masalah skripsi.

dan ini dia beberapa keingingan2 gw yang paling sering gw pikirkan belakangan ini:

  1. proposal skripsi segera diterima dengan baik dan di-ACC sama dosen pembimbing gw, Pak Made. i'm on tight schedule because of this. mudah2an bisa selesai prop secepatnya dan segera menuju langkah berikutnya. Amien!!
  2. sepatu baru!! Converse All Star- low top style. warna Ungu atau kuning. but purple still the best.
  3. bikers jacket, ralph lauren's white hoodie, make my own studded things, ankle boots (sayang gak cocok sm cuaca surabaya), tas baru!!!!!
  4. develope my own bussiness....(haduuh..haduh....)
  5. you all guys pray for me so all my dream wiil become true. amien!

1 comments:

ikeys on April 3, 2009 at 9:01 PM said...

amiiin.. semoga tercapai yah fiet semua wishlist-nya..

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template