Tuesday, March 3, 2009

Hang Out Time!!!

jumat lalu...gw hang out bareng sahabat2 gw ke SUTOS!!!
tapi sayang..banyak yang gak bisa ikut.

kita jalan2 sebentar...trus, makan di Solaria....(as always... =_=")
>>>BOSAN!!!!

Solaria SUTOS...sedang sepi.

mie ayam katsu teriyaki+saos, makanan yang selalu gw pesan tiap ke Solaria.

(soalnya menurut gw menu lainnya, rasanya suka gak jelas)

tampang2 kenyang habis makan....

kika : amel, rian, sony, fita, bella

and then, nonton" Tropic Thunder" di XXI.
filmnya?!?! == gokil abiiiiisssss!!!!
kamu2 semua akan menemukan hal-hal gak penting, bodoh, gak masuk akal yang bikin kamu ketawa-ketawa, hahahaha
walopun filmnya aneh tapi pas banget buat ber-week end rame2....


Rating = ****

1 comments:

Nath on March 19, 2009 at 2:46 AM said...

hehe... klo aku suka makan nasi goreng teri medan nya solaria.. enak.. hehe
sore-sore jadi laperrrrrr nihh..

Post a Comment

 

goes with...Ice Cream and Tiramisu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template